Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Profil Mimin


Baiklah mari kita mulai lagi.

Aku adalah seorang pria 24 tahun yang bekerja di sebuah gedung futsal di kota Semarang. Kerjaku
cukup simple. Duduk di balik meja reservasi yang telah ditata dengan senyaman mungkin. Ada telefon flexi di meja, ada kalender, ada jadwal main para futsal mania, ada kwitansi, ada remot tv dan sebagainya. Aku selalu siap menerima pemesanan lapangan; baik telefon maupun bertatap muka secara langsung. Cukup simple, mengawasi atau lebih tepatnya menonton futsal dengan berbagai tipe pemain dan tim. Melayani mereka yang kehausan dengan miniman dingin yang menyegarkan, atau tidak dingin juga ada bila mereka meminta demikian. Lalu saat mereka selesai, aku tinggal menerima uang pembayaran dari mereka. Easy.
Aku cukup senang dengan pekerjaanku sekarang ini. Mungkin memang tidak sesuai ijazah yang kuperjuangkan bertahun-tahun tetapi itu tak perlu dibahas. Haha. Yang penting bisa makan. Itu saja dulu. Tentu bukan gajinya yang membuat aku senang, adalah kesederhanaan dalam pekerjaan ini yang membuatku tenang. Aku tak perlu merasa terpaksa bangun dari tidurku untuk bekerja. Aku tak merasa perlu khawatir dengan apa yang akan terjadi besok. Aku tenang, aku damai. Aku bisa menjaga sholat lima waktu dengan lengkap. Aku menjalaninya dengan gembira, karena di sini pun aku bertemu dengan orang-orang sehat yang ingin bergembira dengan menendang bola ke sana ke mari. Saat aku tinggalkan tempat kerjaku aku tinggalkan semua pekerjaan di situ. Sudah. Semua urusan hanya sampai di situ. Titik. Besok lagi. Karakter seperti apa lagi dari sebuah pekerjaan yang lebih baik dari itu?
Baiklah, coba kita lihat lagi. Ini memang sebuah blog. Dan aku yang menulisnya sendiri. Mungkin dan pastinya akan seperti sebuah catatan pribadi. Hanya saja aku rela untuk membaginya kepada siapapun, jika ada, yang membaca tulisanku di sini. Jadi aku harus berhati-hati juga tentunya. Siapa tahu suatu hari nanti anak-anak atau cucu-cucuku mengunjungi blog ini. Ya kan? Jangan sampai kewibawaanku dan kebanggaan mereka terhadapku jadi merosot gara-gara membaca tulisanku yang merendahkan diriku sendiri. Hahaha
Okay, silahkan melihat-lihat.
Salam gaul!

Semarang, 29 Januari 2013

admin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: